UPACARA PELANTIKAN PERANGKAT DESA GEMBLEB

Administrator 18 Januari 2023 20:47:17 WIB

Rabu, 18/01/2023 Pemerintah Desa Gembleb Kecamatan Pogalan melaksnakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa, Pukul 09.30 - 10.30 WIB, bertempat di Aula Balai Desa Gembleb, dihadiri Camat Pogalan, Danramil Pogalan, Kapolsek Pogalan, Jajaran Muspika, Kepala KUA Pogalan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, BPD, LPMD, PKK, Ketua RT/RW dan Karangtaruna.

Pelantikan Perangkat Desa Formasi Jabatan Kepala Seksi Pemerintahan (Fajar Jefry Ardhana), Jabatan Kepala Urusan Umum & Tata Usaha (Indri Ana Lestari) dan Kepala Urusan Perencanaan (Suyanto).

Pemerintah Desa Gembleb Kecamatan Pogalan mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Gembleb Kecamatan Pogalan, sambutan dari Bp. Suwito (Kepala Desa Gembleb Kecamatan Pogalan).

Pemerintah Kecamatan Pogalan juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Komentar atas UPACARA PELANTIKAN PERANGKAT DESA GEMBLEB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Statistik

Lokasi Gembleb

tampilkan dalam peta lebih besar